25 December 2008

Zlatá Praha. It's heaven, isn't it?

Agak berlebihan ya judulnya? Hahaha, mungkin. Tapi emang seperti itu kenyataannya. Prague's such a wonderful city :o) Bahkan kota ini menjadi inspirasi bagi Mozart buat nulis lagu. Sebagus apakah aslinya? Pengen baget rasanya kesana. 
Tadi gue lagi browsing, yeah, biasalah nggak ada kerjaan lagi-lagi, dan berpikir pengen deh liburan ke luar negeri. Ngayal. Demi memenuhi hasrat gue yaudah gue memutuskan untuk liat-liat aja dari internet. Gue maen-maen deh ke LonelyPlanet. Liat gallery negara macem-macem. Sampe akhirnya gue nemu Prague. Woooweeee. Deskripsinya oke dan gallery-nya lumayan dan gue mencoba mencari tau lebih jauh. Tentu saja terutama gambar.
Dan ini adalah beberapa gambar yang berhasil gue temukan, enjoy the breathtaking scenery *wooh*:


Hmmm, cukup menggambarkan pemandangannya kan? Dari siang, sore sampe malem. Nggak ada tuh salah satu dari itu yang mengecewakan. Hahahaha. Bangunannya keren, pencahayaannya oke banget. Hah, mupeng.
Lebih jauh tentang Prague lo bisa cek di LonelyPlanet. Have fun.
FYI, tadi gue juga liat overview Jakarta di LonelyPlanet. Mereka bilang:
"Jakarta is a Pandora’s box, filled with unexpected gems."

Hahaha, what do you think?

2 comments:

Nyonster said...

nep, bkn pandora's box, tapi pandora box. soalnya kata itu skarng uda jadi istilah, jadi kontak pandora- bukan kotak milik pandora. hehe.. klo bhs inggris gw d blog salah, bnerin jg ye

Annisa NF said...

gue sih itu cuma cp-past dari sini. Tapi waktu gue cari di google, nggak ada kata pandora box. Karena ya emang itu kotak punya Pandora. Tapi nggak tau juga sih.